Program Unggulan

PROGRAM UNGGULAN

1. Fapet Ngariung

Merupakan sebuah program silaturahim atau berkumpul bersama antara BEM dengan Ormawa dan perwakilan Kema yang ada di Fapet untuk saling mendengarkan keluh kesah dari setiap Ormawa. Adanya kegiatan ini bertujuan untuk bersama – sama mencari solusi yang terbaik serta permaasalahannya akan ditindak lanjuti melalui proses pendampingan demi rasa keadilan antar pihak akan Hak nya dan Fapet yang lebih sinergis.
Fapet Ngariyung akan dibuat dengan dua konsep, yaitu “Ngariung Sadaya” dan “Ngariung Ormawa”. Ngariyung Sadaya merupakan kegiatan yang akan diadakan secara fungsional untuk merekatkan hubungan sesama mahasiswa melalui pengadaan panggung bebas di Student Center, Nonton bareng, dan atau kegiatan lainnya yang dianggap perlu dan baik untuk dilaksanakan. Acara ini akan berada dibawah koordinasi Departemen Sinergisasi Lembaga dan Mahasiswa.

2. Fapet Fair

Merupakan sebuah program di akhir kepengurusan BEM dengan
mengundang seluruh mahasiswa dan lembaga Kema Fapet Unpad yang berisikan apresiasi atas dedikasi yang telah dijalankan, bazar (stand untuk mahasiswa yang bergerak dibidang wirausaha, dan hiburan (Fapet Harmoni). Acara Fapet Fair akan digelar bernuansakan peternakan. Acara ini akan dilaksanakan dibawah tiga departemen yaitu Minat dan Bakat (Fapet Harmoni), Advokasi dan Pelayanan Mahasiswa (Apresiasi), dan Bisnis dan Kemitraan (Bazar).

3. PKM Kita

Merupakan sebuah program pembinaan dan pendampingan PKM untuk Kema Fapet Unpad. Berkolaborasi dengan lembaga lain dan Fakultas untuk membangun semangat membuat PKM di kalangan mahasiswa Fapet Unpad.
Konten dari acara ini adalah (1) Seminar Pengenalan PKM, KTI, dan Paper; (2) Poster Panduan Pembuatan PKM, (3) PKM Center. Program ini nantinya akan dilaksanakan dengan berkolaborasi beersama Ormawa lain yang memiliki kompetensi dibidangnya.

4. Untuk mu Jatinangor

Merupakan sebuah program sosial dimana memberikan suatu pembinaan atau hal yang bermanfaat lain untuk Jatinangor. Dikoordinir oleh departemen Sosial dan Kemasyarakatan, untuk mengajak Kema dalam hal pengabdian serta pembinaan masyarakat jatinangor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *